Kamis, 18 Juni 2009

KEGIATAN KU SEHARI-HARI


Saya siswa SMP N 1 KEREK saya baru kelas 8 tetapi kegiatan ku sangat banyak, karena banyak kegiatan yang saya ikuti, terutama sekarang saya aktif kegiatan ekstra kulikuler Pramuka '' SAKA BHAYANGKARA'' saya mengikuti kegiatan itu di Polsek Kerek. Saya senang sekali mengikuti kegiatan ekstra kulikuler tersebut, banyak sekali teman saya yang mengikuti Saka Bhayangkara tetapi mereka aktif kalau ada kegiatan Kemah saja, saya senang kalau pembinanya kak KHOZIN karena dia tegas, dan agak galak cich, za jadi banyak anak yang takut kalau pembinanya kak KHOZIN. Dan kemarin baru saja ada kemah gabungan antara Polsek Kerek dan Polsek Tambakboyo, yang dilaksanakan tanggal 22-25 Mei berada di lapangan mayang di desa Temanyang kerek,Tuban. mengikuti itu banyak manfaatnya
1. Bisa lebih mandiri
2. Bisa lebih menghormati orang yang lebih tua
3. Bisa lebih menerima sesuatu yang dihidangkan dan harus dihabiskan
saya mengikuti Saka Bhayangkara karana saya ingin mengetahui JATI DIRI SAYA yang sampai sekarang belum saya temukan dan saya ingin lebih mandiri. Waktu ada kemah gabungan saya mendapat hal-hal yang belum saya ketahui sampai sekarang bukan hanya itu saja saya juga ingin Polsek Kerek seperti Polsek Tambakboyo yang kompak selalu, saya ingin menciptakan Polsek Kerek seperti itu. Dan ikutilah SAKA BHAYANGKARA di mana pun tidak akan RUG
Dan SAKA BHAYANGKARA di bagi 4 krida:



1. Krida PPB(Penanggulangan Pencegahan Bencana)

2. Krida LANTAS(LALU LINTAS)



3. Krida TKP(Tempat Kejadian Perkara)



4. Krida TIBMAS(Ketertiban Masyarakat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar