Jumat, 19 Juni 2009

HARAPAN KU PADA KOTA TUBAN

Saya siswa SMP N 1 KEREK dan saya mempunyai banyak Harapan kepada kota kelahiran ku yang sangat ku cintai ini yang bernama kota''TUBAN''. Selain terkenal dengan laut yang indah kota Tuban ini juga terkenal dengan kerajinan yang indah, jadi saya senang bertempat tinggal di daerah Tuban yang indah ini. harapan saya pada kota Tuban ini diantaranya:

1. Tentang Pendidikan didaerah Tuban yang banyak sekali mendapat prestasi yang membanggakan dan semoga aja pendidikan di daerah Tuban semakin meningkat prestasinya dan semakin maju Pendidikanya.
2. Semoga aja kota Tuban nan indah ini menjadi kota yang sangat indah dan bersih.Dan semoga aja lautnya bertambah indah dan kerajinanya bertambah produksinya dan tidak cepat punah.
3. Semoga aja kota Tuban ini tentram dan tidak ada bahaya apapun seperti yang diberitakan banyak ditelevisi dan semoga aja kota yang saya cintai ini menjadi kota yang di sukai banyak orang(kota terfaforit).
4. Dan yang terakhir semoga aja kota kelahiranku ini menjadi kota yang sangat ''HEBOH'' atas laut yang indah dan kerajinan tangan yang menarik.
Itulah harapanku untuk kota kelahiranku yang bernama kota Tuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar