Rabu, 24 Juni 2009

KEGIATAN AGUTUSAN

Hari Rabu, 20 Agustuis 2008 bertempat di aula sekolah diselenggarakan pembinaan guru muga oleh Dinas Pendidikan Kota yk Drs Suyono. Dalam kesempatan tersebut pak Yono mengingatakan perlunya sekolah meningkatkan kualitas dengan berbagai terobosan yang lain dari yang lain. Sekolah akan eksis manakala mampu memiliki pembelajartan ynag khas dan unggul daripada lainnya.
UPACARA 17 AGUSTUS 2008, peleton Inti Muga ”Dermaga” .mendapatkan tugas sebagai pengibar bendera dan penurunan bendera dalam upacara 17 agustus tingkat kecamatan Wirobrajandi lapangan Mancasan.
Upacara diikuti serentak oleh instansi pendidikan, pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat Wirobrajan . Dalam upacara tersebut SMA Muga mengirimkan peserta 14 kelas pagi dan upacara sore mnegirimkan 7 kelas X didampingi walikelasnya masing masing.
AHAD, 30 AGUSTUS,Sebanyak 44 siswa diterjunkan di wilayah PCM Samigaluh Kulonprogo untuk mngikuei Mubaligh Hijrah. Kegiatan ini merupakan program tahunan sekolah sebagai pembinaan daerah terpencildalam bidang keagamaan. Peserta MH bertugas selama n14 hari ini ditempatkan di 14 tempat Ranting Muhammadiyah setempat yakni, Karanmg, Sumbo, tlogo, palarangan, Kedungrong, banjarsari, kedunggupit, Nyemani, madigondo, kayugede, Tegalsari, jetis, Munggang wetan, Munggang lor.
Di lokasi MH mereka akan membina khususnya anak anak/jamaah TPA setempat selama Mereka ditempatkan di rumah penduduk setempat sebagai orangtua asuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar