Senin, 25 Mei 2009

KEGIATAN EKSTRA KULIKULER DI SMP N 1 KEREK







Saya sekolah di SMP NEGERI 1 KEREK sekolah saya dikelilingi oleh sawah-sawah yang luas, sekolah saya sangat indah dan gurunya juga sangat baik. Di sekolah ku juga banyak sekali ruangan kelas dan ruangan lainya jadi tidak kalah kan sekolahku dengan sekolah lainya? Saya bangga sekolah didesa, dulu saya juga anak ''JAKARTA'' tetapi saya tidak mau sekolah disana lagi dan akhirnya waktu kelas 4 SD saya sekolah di ''SD N JAROREJO 1'' disana saya juga mempunyai temen banyak.

Di SMP N 1 KEREK selain siswa-siswinya yang cerdas ada juga kegiatan ''Ekstra kulikuler'' yang sangat banyak dan itu juga ada guru yang membimbingnya contoh kegiatan ektrakulikuler:

1. BOLA VOLLY

2. SEPAK BOLA

3. SEPAK TAKRAW

4. PASKIBRAKA.

5. PRAMUKA







dan guru pembimbing ''BOLA VOLLY'' Pak ''TEGUH'' dan Pak ''WAJI'', guru pembimbing ''SEPAK BOLA'' Pak ''TEGUH'', ''SEPAK TAKRAW'' guru pembimbinya Pak ''WAJI', ''PASKIBRAKA'' guru pembimbinya Pak ''RIDHO'I'' dan Pak ''TEGUH''. Dan yang terakhir adalah ''PRAMUKA'' yang membimbinya adalah Pak ''BUDI'' dan anak-anak SAKA BHAYANGKARA POLSEK KEREK yaitu Saya(Linda eka kurniawati),RIZKY COIRUL ASMARA, HARYANTO, KESWATI, DEA ELFIATI, MULAZAMATIN, REKKY BAGUS .S., MAIMUN, TONDO WIBOWO. Itu nama sekelompok anak SAKA BHAYANGKARA POLSEK KEREK yang membantu kegiatan Ekstra Kulikuer.

1 komentar:

  1. photo no copho 2
    koq ngga' dha cich potho na mba'e nie
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    linda caiyooooooooooooooooooo
    q doain moga menang lomba blog na
    tphi u juga doain q biar biza menang
    q kan juga ikutan
    hueheheheheheehe..........

    BalasHapus